Wakil Bupati Resmikan Laboratorium Seni Budaya SMKN 2 Sampit

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di wakili oleh Wakil Bupati HM, Taufiq Mukri meresmikan 

Air Macet, PDAM Diminta Perbaiki Pelayanan
Proses Masuk ke SD Tidak Gunakan Tes Calistung
Pasien Isolasi Mandiri di Rumah Terus Dipantau

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di wakili oleh Wakil Bupati HM, Taufiq Mukri meresmikan  Gedung Laboratorium Seni Budaya di SMKN 2 Sampit, Kamis (19/4) tadi pagi.

Dalam kesempatan itu Taufiq Mukri mejelaskan, Program bantuan Pemerintah Pusat tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan apresiasi, serta penanaman nilai-nilai budi pekerti dan moral di lingkungan sekolah di Kotim ini.

“Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan SMK, Kementrian Pendidikan dan Budaya, melalui Direktorat kesenian dan Direktorat Pembinaan SMK, melaksanakan program bantuan pembangunan prasarana SMK seperti saat ini,” Ungkap Wakil Bupati Kotim ini.

Wabub juga berharap dengan di bangun dan di resmikannya gedung laboratorium Seni dan Budaya tersebut, siswa dapat memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi, melalui pertunjukan dan pagelaran seni budaya, serta memutar film-film Nasional.

“Harapan kita, dengan di resmikannya gedung ini, henerasi kita bisa lebih mengenal budaya dan memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi, dan gedung ini harus terus bisa di manfaatkan,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!