Pjs Bupati Berharap Ketua KONI Terpilih Mampu Memajukan Prestasi Olahraga Katingan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Katingan masa bakti 2018-2022 resmi dilantik, Rabu (18/4

Untuk Sementata Tongkang Dilarang Melintasi Jembatan Kalahien
Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Langgar Nurul Iman
Perizinan PT.SMJ Masih Dipertanyakan, Gerdayak Kobar Minta Pembangunan Pelabuhan di Desa Kubu Dihentikan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Katingan masa bakti 2018-2022 resmi dilantik, Rabu (18/4/2018) di gedung salawah kasongan.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Katingan dilantik langsung oleh ketua KONI Provinsi Kal-Teng nama.

Dalam pelantikan pengurus KONI dihadiri oleh, Pjs Bupati Katingan Suhaemi, Sekda Katingan Nikodemus, Wakapolres Kompol O.K Azhar, jajaran Kepala Satuan Organisasi Perangakat Daerah (SOPD), serta ketua cabang olahraga Kabupaten Katingan.

Pjs Bupati Katingan Suhaemi, pada sambutanya mengatakan dengan dilantiknya anggota pengurus KONI Katingan agar dapat melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga dan perkembangan olahraga di Katingan.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa KONI merupakan organisasi induk olahraga , dimana seluruh cabang olahraga bernaung dibawah koordinasi KONI, untuk itu buatlah sebaik mungkin perencanaan strategis untuk memajukan prestasi olahraga kita,”Pungkasnya

Selain itu juga Pjs Bupati berpesan agar anggota KONI yang baru dilantik dapat membuktikan prestasi olahraga selama empat tahun kedepan.

Ditempat yang sama ketua Koni Kalteng nama, menyebutkan dengan kepengurusan KONI yang baru agar dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga kabupaten katingan. Bahkan dirinya berharap agar Kabupaten Katingan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar nantinya Katingan dapat masuk nominasi dalam lima besar.

“Ini akan menjadi tantangan bagi kepengurusan KONI yang baru, karna akan mengahadapi Porprov yang akan dihelat pada (10/2018) di Muara Teweh,”Imbuhnya
(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!