Pasar Kota Sampit Desain Dari Kementerian?

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi S,Ikom menjelaskan, Desain, Pasar Rakyat didalam kota Sampit tersebut dil

Berikut Hasil Pantauan ANBK Gelombang Kedua di Kotim
Pengenalan, Anggota Dewan Silaturahmi dengan ASN
Sindir Satpol PP Kotim Belum Punya Kantor Sendiri

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi S,Ikom menjelaskan, Desain, Pasar Rakyat didalam kota Sampit tersebut diluar dugaannya sebagai kepala daerah setempat.

“Pada saat itu saya sudah membawa profosal gambar, ternyata disana desainnya itu harus memakai desain dari Kementrian, namun pada saat itu tidak ada laporan ke saya kalau ada perubahan desain, saya mengira itu sesuai yang kita ajukan”Ungkapnya Selasa (17/4).

Supian Hadi juga mengatakan, akan merombak Pasar Rakyat tersebut, namun tidak secara keseluruhan. Disebutkannya kemungkinan perombakan akan dilakukan di bagian dalamnya saja.

” Yang ada keramik tempat penjualan ikan itu saja yang akan di rombak,  agar pedagang seperti oraneman, kaset dan pedagang ruko yang lainnya bisa masuk kedalam,” Lanjutnya.

Selain itu dia menegaskan peresmian Pasar Rakyat tersebut masih akan ditunda sampai menunggu pihak pemerintah daerah melakukan lobi peronbakan di pusat.

“Setelah kita melakukan lobi ke pusat dan disetujui untuk perbaikannya,mudahan bisa di setujui,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!