Kadisdik Kotim Ingin Kualitas MAN Sampit Meningkat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu, kini Ruang Kelas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit, Kotawaringin Timur ak

Temukan 10 Mahasiswa Magang Terpapar Covid-19
Jaringan PLN Belum Masuk Desa Tukang Langit, Warga Masih Andalkan Genset
Wakil Rakyat Dapil I Kotim Mulai Serap Aspirasi Masyarakat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu, kini Ruang Kelas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit, Kotawaringin Timur akan dibangun kembali pada awal tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Bima Ekhawardana mengaku sangat senang akan hali itu, menurutnya, dengan dibangunnya MAN yang sempat jadi lautan api itu, adalah kabar yang baik untuk dunia pendidikan di Kotim dan masyarakat sekitar yang ingin menyekolahkan anak-anaknya nanti.

“Alhamdulillah ruang sekolah yang terbakar itu sudah bisa di bangun kembali dan saya juga ikut senang mendengar kabar baik itu,” ucap Bima. Kamis (12/4)

Bima berharap, dengan di bangunya gedung MAN itu akan meningkatkan kualitas Pendidikan di sekolah tersebut dan ruangan yang akan di bangun nanti harus di rawat di jaga dan di pelihara.

“Kita tentunya berharap, dengan dibangunnya ruangan kelas itu, kualitas pendidikan di MAN meningkat, dan anak-anak yang bersekolah di sana bisa terus meraih prestasi baik non akademik maupun akademik,”tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!