Palangka Raya Target Juara Umum MTQ Kalteng

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Kafilah Kota Palangka Raya diharapkan mampu mempertahankan juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (

Singkronasikan Program Utama Hingga Kecamatan dan Kelurahan
PDI Perjuangan Tunda Pengumuman Rekomendasi Bacalon
Puluhan Advokat Muda Diambil Sumpah

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Kafilah Kota Palangka Raya diharapkan mampu mempertahankan juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau.
Harapan tersebut dIsampaikan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia saat melepas kafilah MTQ di aula Peteng Karuhei (PK) II, Rabu (11/4/2018).
Menurut walikota, agar harapan itu bisa tercapai maka para kafilah diminta menjaga stamina dan kesehatan dengan baik.
“Jadi tidak ada alasan tidak siap lagi.Terlebih sudah ada persiapan maupun pembinaan dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), maupun pembina,”ucapnya.
Selama penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kalteng lanjut Riban, kafilah Palangka Raya selalu langganan menjadi juara umum dengan kemampuan tampil prima.
Saya yakin dan optimis, kafilah MTQ Kota Palangka Raya mampu kembali juara dan mempertahankan predikat juara umum, harapnya.
Ketua rombongan kafilah Kota Palangka Raya, Supriyanto menambahkan, jumlah peserta kafilah MTQ Palangka Raya sebanyak122 orang mulai dari panitia, ditambah 17 pemain hadrah selaku pendukung pawai MTQ serta sisanya para kafilah peserta MTQ.
Dalam MTQ kali ini, kafilah Palangka Raya akan mengikuti semua cabang lomba yakni sebanyak 7 cabang yang dilombakan.
“Target kita pada MTQ 2018 di Pulang Pisau pada 14-21 April ini, kami optimis bisa mempertahankan gelar juara umum seperti pelaksanaan MTQ sebelumnya,”tutur Supriyanto.
Acara pelepasan turut dihadiri Wakil walikota Palangka Raya Mofit Saptino Subagio, Sekda kota Rojikinnor dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.VS

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!