Khafilah Katingan Tergetkan Tiga Besar Pada Pergelaran MTQ Tingakat Provinsi

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Kontingen Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) khafilah Kabupaten Katingan menargetkan masuk dalam tiga besar pada pergela

KPU Katingan Lantik Dan Berikan Bimtek Kepada Anggota PPS
Jangan Tumpuk Kegiatan Diakhir Tahun Anggaran
Tahun Politik 2018,Katingan Masih Aman dan Kondusif

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Kontingen Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) khafilah Kabupaten Katingan menargetkan masuk dalam tiga besar pada pergelaran MTQ tingkat provinsi Kalomantan Tengah yang akan digelar di Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Katingan Kabul Mustiman, Rabu (11/4/2018) mengatakan bahwa menargetkan untuk khafilah Kabupaten Katingan dapat masuk dalam tiga besar pada pergelaran MTQ nantinya.

“Untuk target pada MTQ tingkat provinsi kita targetkan masuk 3 besar,”Ucapnya

Dirinya, secara optimis khafilah Katingan dapat masuk tiga besar, sebab pada MTQ tingkat provinsi sebelumnya khafilah katingan selalu berada di urutan lima besar.

Kemudian untuk persiapan khafilah Kabupaten Katingan sudah siap untuk mengikuti pergelaran MTQ tingkat provinsi, dimana sejauh ini untuk persiapan para peserta yang akan mengikuti pergelaran MTQ sudah menjalani pemusatan latihan di gedung LPTQ Katingan.
(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!