Ada Dua Pengcab Ilegal Di Kotim, Ketua Koni Akan Kirim Surat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Ketua Koni Kotim Halikinoor, mengungkapkan, dari 23 Pengurus Cabang (Pengcab) di Kotim dua  kepengurusan diantaranya sed

Bentuk Pansus, Penggagas Diminta Surati Pimpinan
Masuk Bartim Kini Wajib Jalani Tes Kesehatan
Usul Sediakan Area Khusus Perokok di Instansi Pemerintahan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Ketua Koni Kotim Halikinoor, mengungkapkan, dari 23 Pengurus Cabang (Pengcab) di Kotim dua  kepengurusan diantaranya sedang bermasalah. Dalam hal ini pria yang menjabat Sekertaris Daerah pemerintah Kotim ini tegas akan segera membenahi Pengcab tersebut.

“Kita pastinya akan mengirim surat, setelah kita surati, maka harapan kita dua pengcab ini bisa segera menjadi legal,” Ungkapnya Rabu (11/4).

Halikin juga memastikan, dari 23 Pengcab tersebut, dua pengcab yang masih bbermasalah tidak akan mendapatkan dana anggaran pembinaan.

“Disini kita tidak mau proses pertanggungjawabannya nanti jadi masalah, artinya biarkan semuanya selesai dulu, maka proses pembinaan akan tetap kita jamin,” Timpal Halikin.

Dia juga menjelaskan, dalam hal ini pihak Koni tetap pokus pada 21 Pengcab yang ada guna pembinaan secara itensif.

“Yang bermasalah harus diselesaikan dulu, itu tugas pengurus, kalau untuk 21 pengcab pasti kita berikan pembinaan secara itensif,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!