Dewan Dukung Perubahan Tipe RSUD

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN - DPRD Kabupaten Gunung Mas mendukung perubahan Tipe/status RSUD Kuala Kurun dari Tipe D ke Tipe C. Dengan perubhan

63 Peserta Ikuti Pelatihan TPID
Karang Taruna Desa Miwan Terima Bantuan Mesin Pencetak Batako
BERSAMA TNI, POLSEK KURUN BERPATROLI DAN IMBAUAN MASYARAKAT TAATI PROKES

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN – DPRD Kabupaten Gunung Mas mendukung perubahan Tipe/status RSUD Kuala Kurun dari Tipe D ke Tipe C. Dengan perubhan tipe ini DPRD berharap supaya memperbaiki lagi pelayanan dan manajemennya biar lebih baik lagi kedepannya.

DPRD mendukung sepenuhnya, dan pihak RSUD diminta meningkatkan sistem manajemennya. Apapun kekurangan yang bersifat mendesak DPRD akan berusaha semaksimal mungkin dan akan memprioritaskannya, kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gumas, Evandi, S.Pd kepada awak media Selasa(10/04/2018).

Evandi berharap dengan perubahan status RSUD supaya pelayanan dalam menanggani pasen lebih meningkat lagi dan semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat dan pasen yang bersangkutan di RSUD Kuala Kurun Kabupaten Gubung Mas, sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Dengan perubahan tipe ini mudah-mudahan keluhan masyarakat akan berkurang dan semakin memuaskan pihak pasen,” tutur Evandi dari Fraksi Nasdem ini.

Ia menambahkan, untuk kelengkapan sarana dan prasana DPRD mendukung penuh, dan berusaha membantu untuk memenuhi segala kekurangan dalam RSUD, baik penataan rumah sakit, halaman, pagar, saluran air.

Terkait peralatan rumah sakit akan lebih diperioritaskan dalam tahun 2019 mendatang, apabila anggaranya tersedia, maka Dewan menyetujuinya, imbuhnya. (hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!