Takatek Obat, Lima Pemuda Keroyok Pengunjung Biliar

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA –Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Yos Sudarso tepatnya di sekitar tempat Biliar Gajah Mungkur, Kamis lalu sekita

Sebanyak 245 Orang Dipastikan Teregistrasi Calon Penerima Kartu Pra Kerja
Pemerintah Desa Harus Utamakan Musyawarah 
Komisi I Gelar RDP Dengan Disdik, Badan Kepegawaian Daerah, Bahas Apa.?

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA –Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Yos Sudarso tepatnya di sekitar tempat Biliar Gajah Mungkur, Kamis lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Seorang pria BD, bonyok dihajar sekitar lima pelaku sehingga mengalami luka serius di kepala, kemudian dilarikan ke RS Muhammadiyah.

Berdasarkan pengakuan salah seorang saksi, WN, kejadian itu bermula ketika korban bersama temannya membawa beberapa wanita ke lokasi. Meja biliar para pelaku dan korban hanya bersebelahan. Salah seorang pelaku mendekati teman wanita korban. Melihat pelaku duduk di kursi miliknya, korban menegur secara halus. “Merasa ditegur, pelaku diduga takatek obat itu membentak dengan nada kasar langsung memanggil kelima teman-temannya,” ujar WN.

Melihat perkelahian tidak sebanding itu, WN menghubungi polisi. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kepolisian. Sementara empat orang diamankan untuk menjalani pemeriksaan. “Saya hanya lihat empat orang yang digelandang polisi. Korban saat itu juga dibawa ke RS Muhammdiyah,” tuturnya.

Terpisah, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu (7/4/2018) membenarkan aksi penganiayaan itu. Diakui, hingga kini, pengeroyok masih dimintai keterangan. “Masih belum ada keterangan resmi terkait penganiayaan tersebut masuk ke kami,” tutupnya. (ina)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!