PWKI Katingan Beri Penghiburan Ke Yayasan JAM Palangka Raya

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Dpc Kabupaten Katingan mengunjungi yayasan Join Adulah Ministry (JAM) Palan

Kembali Raih WTP, Ini Komentar Ampera
Akses Jalan Menuju Situs Budaya Rusak Parah
Gang Serumpun Buntok Berkobar, Empat Bangunan Ludes

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Dpc Kabupaten Katingan mengunjungi yayasan Join Adulah Ministry (JAM) Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jum’at (6/4/2018).

Kegiatan kunjungan ke yayasan JAM yang berada di, Tangkiling kecamatan Bukit Bati tersebut merupakan kegiatan ibadah dan kunjung kasih DPC PWKI Katingan dalam rangka perayaan paskah.

Pelaksaan kunjungan PWKI Katingan yaitu beribadah bersama Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMJ), di rehabilitas JAM.

Ketua DPC PWKI Indonesia Rosita Nikodemus menyampaikan jika kedatangan dirinya bersma dengan seluruh anggota PWKI Katingan untum saling berbagi kasih dan berkat.

“Kami hadir disini karena ingin berbagi kasih dan kebahagiaan yang dirasakan dalam rangkaian kegiatan paskah tahun 2018,”Imbuhnya

Selain itu juga, dirinya menyeyerahkan beberapa bingkisan sebagai bentuk tali asih.

semnetara itu Lilis Suriani Ketua Satgas Paskah, pada sambutanya mengatakan bahwa kedangan PWKI Katingan yaitu untuk dapat secara langsung memberi penghiburan bagi saudara-saudara yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga terlaksana karena adanya saran dan pendapat dari para anggota PWKI,”Ujarnya(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!