Disdalduk Gumas Susun Roadmap Pokja Kampung KB

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN– Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Pengedalian Penduduk (Disdalduk) dan Keluarga Berencana (KB) m

Proyek Pemerintah Musti Diawasi dan Dikendalikan
Kantor Pertanahan Gumas Akui Kinerja Tahun 2022 Belum Maksimal
Perlu Sinergitas dalam Mengatasi Inflasi di Gumas

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN– Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Pengedalian Penduduk (Disdalduk) dan Keluarga Berencana (KB) menggelar Rapat Roadmap Kelompok Kerja (Pokaja) Kampung KB.

Rapat ini diikuti oleh seluruh OPD  di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Kamis, (5/4/2018) di ruang rapat lantai I Kantor Bupati.

Turut hadir juga Asisten II Bidang Perekonomian Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Perwakilan  Kakan BPN Kabupaten Gunung Mas, Kapala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas, peserta rapat lainnya.

Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Isaskar, SH., M.Si mengatakan ada 13 desa Kampung KB yang lama Desa kampung KB di Kabupaten Gunung Mas, Desa Tewai Baru di Kecamatan Sepang, Desa Dahian Tambuk di Kecamatan Mihing Raya, Desa Tumbang Manyangan di Kecamatan Kurun, Desa Upon Batu di Kecamatan Tewah, Desa Tumbang Takaoi di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Desa Rangan Hiran di Kecamatan Miri Mansas.

Desa Kampung KB yang tahun 2018 yang baru ada 10 Desa Karatau Sirian di Kecamatan Damang Batu, Desa Tumbang Lapan di Kecamatan Rungan Hulu Desa Sei Antai di Kecamatan Rungan Hulu, Desa Bereng Malaka di Kecamatan Rungan Barat, Desa Tangki Dahuyan di Kecamatan Manuhing, Desa Tumbang Oroi di Kecamatan Manuhing Raya

Desa Kampung KB yang baru ada 10 Kecamatan Tewah Desa Sandung Tambun, Kecamatan Rungan Hulu  Desa Batu Puter, Kecamatan Rungan Barat Desa Mangkawuk, Desa Tumbang Bahanei, Kecamatan Kahayan Hulu Utara Desa Tumbang Hamputung, Kecamatan Kahayan Hulu Utara Desa Tumbang Tajungan, Desa Penda Rangas, Kecamatan Miri Manasa Desa Tumbang Hatung, Desa Tumbang Manyoi, Kecamatan Miri Manasa Desa Harowu,” jelas Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Isaskar, SH., M.Si

Sekretaris Daerah Asisten II Bidang Perekonomian  Ir. Yohanes Tuah, M.Si mengatakan, dalam kegiatan  Kampung KB ini tidak hanya berkaitan dengan fisik saja, tapi juga masalah pemanfaatan dana desa. Untuk program, akan dibantu dan harus bisa melihat peluang yang perlu di programkan.

“Dari masing-masing kita yang hadir disini tolong masukan saran pemikiran dalam rangka kita menyusun Roadmap Kelompok Kerja Kampung KB tahun 2018,” jelas Yohanes. (Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!