Pilkades Serentak 2018, Pemda Diminta Anggarkan Dana 400 Juta

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT-Ketua Praksi Partai Nasdem Syahbana.SP meminta agar pemerintah daerah sudah menyiapkan solusi sejak dini untuk kekurangan

Komisi II Minta Dishub Tertibkan Kendaraan Parkir Dibahu Jalan
Sebanyak 1.000 Warga Sudah Rapid Test
Kotawaringin Timur Anggarkan 4 Miliar Untuk Pilkades Serentak

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT-Ketua Praksi Partai Nasdem Syahbana.SP meminta agar pemerintah daerah sudah menyiapkan solusi sejak dini untuk kekurangan anggaran persiapan Pilkades Serentak 2018 ini.

Menurut anggota Komisi I DPRD Kotim ini, kekurangan anggaran sekitar 400 juta rupiah tersebut demi kepentingan keamanan dalam rangka menyukseskan Pilkades serentak yang diikuti oleh 48 Desa se-Kotim nantinya.

” Dari karkulasi atau rincian yang ada, kekurangan hanya berkisar 400 jutaan, itupun hanya kekurangan anggaran keamanan, nantinya akan dihibahkan untuk, TNI dan Polri,” Tutur Syahbana, Senin (2/4/2018) tadi pagi.

Menurutnya, anggaran 3,2 miliar tersebut sudah masuk dalam pembahasan tahun lalu, dimana uang keamanan tidak masuk dalam hitungan APBD Murni 2018.

“Prediksi pada bulan 10 (Oktober) dilaksanakan, berarti pemerintah daerah harus bisa menganggarkan pada APBD perubahan nanti,” Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!