kerusakan Jalan Kota Palangka Raya Capai 50 Persen

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti menyebutkan, sekitar 50 persen infrastruktur jalan

Pelayanan Kesehatan Lansia Perlu jadi Prioritas
Dikhawatirkan Kasus Covid-19 Meningkat, Maksimalkan Pola 3T
Kesadaran Masyarakat Salurkan Hak Politik Cukup Tinggi

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA-Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti menyebutkan, sekitar 50 persen infrastruktur jalan dalam kota setempat mengalami kerusakan, sehingga dirasa perlu dilakukan pembenahan.
“Jangan heran bila banyak keluhan dan soroton dari masyarakat, terkait infrastruktur jalan yang rusak saat ini,”ungkapnya, Selasa (27/3/2018).
Menurut Alfian, banyaknya infrastruktur jalan yang rusak tersebut jelas menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah kota Palangka Raya.
“Saat reses atau musrenbang, maka soal perbaikan infrastruktur jalan termasuk drainase selalu jadi usulan masyarakat. Ini membuktikan masih banyak infrastruktur yang perlu dibenahi oleh pemerintah kota,”sebutnya.
Persoalan infrastruktur jalan baik dalam kota maupun di luar kota termasuk infrastruktur jalan di pemukiman warga yang perlu perbaikan ini tidak ditepis oleh Wali Kota Palangka Raya, HM. Riban Satia ketika mengikuti Musrenbang di Kecamatan Jekan Raya belum lama ini
“Memang tidak sedikit infrastruktur jalan yang rusak. Baik berlubang hingga rusak cukup parah seperti Jalan Sisingamangaraja yang kondisinya mendesak untuk dilakukan perbaikan,”katanya.
Pemko jelas Riban, selalu memperhatikan kondisi infrastruktur jalan yang memang perlu perbaikan maupun perawatan.
“Upaya peningkatan dalam hal progres perbaikan telah dilakukan sebagaimana mestinya. Tapi tentu tidak bisa sekaligus semuanya dikerjakan,”cetusnya dengan singkat.VS

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!