205 Siswa Ikuti Olimpiade Sains Tingkat SMP

FAKTAKALIMANTAN,CO.ID,SAMPIT- Tadi siang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Bima E

Saatnya Pembangunan Melebar ke Pelosok
Penyelesaian Sengketa Lahan PT. BSK Dijadwalkan Ulang
Guru Terpapar Covid-19, MAN Kotim Kembali Belajar Daring

Kadisdik Bima Ekhawardana : Berharap Pelajar Kotim Bisa Juara Ditingkat Provinsi

FAKTAKALIMANTAN,CO.ID,SAMPIT- Tadi siang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Bima Ekhawardana resmi membuka Olimpiade Sains tingkat SMP.

“Olimpiade Sains ini diselenggarakan di SMPN-1 Sampit, untuk Peserta Olimpiade kurang lebih 205 siswa siswi SMP se Kotim, ini sangat bagus dan mendukung dalam rangka memberikan pengalaman pembelajaran, menghadapi suasana perlombaan atau kompetisi,” timpalnya.

Bima menilai peserta olompiade di Tingkat Kabupaten Kotim sangat antusias dalam mengikuti lomba tingkat pelajar tersebut. Dia berharap peserta yang berhasil keluar jadi juara di tingkat kabupaten mampu bersaing di tingkat provinsi.

“Harus benar-benar teliti dalam menkawab soal dan yang pasti harapan saya mereka bisa jadi juara di tingkat provinsi, karena itu adalah awal menuju ke tingkat nasional,” tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!