Memasuki Bulan Ramadhan, Ini Pesan Waket DPRD Kotim

FAKTAKALIMANTAN,CO.ID,SAMPIT,-Meskipun belum ada dipastikan oleh pihak Kementrian Agama RI, maupun Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui sidang Isbath

Perumahan Guru Desa Tanjung Jorong Tidak Layak Huni
Kotim Terima Bansos dari Pemprov Kalteng
Pemkab Kotim Diminta Fokus Progr

FAKTAKALIMANTAN,CO.ID,SAMPIT,-Meskipun belum ada dipastikan oleh pihak Kementrian Agama RI, maupun Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui sidang Isbath seperti tahun-tahun sebelumnya, namun masyarakat Indonesia sudah mulai ramai memperbincangkan tentang bulan Ramadhan tahun 2018 ini.

Menanggapi hal ini Waket DPRD Kotim, Supriadi MT berpesan agar seluruh masyarakat baik Muslim maupun non Muslim sama-sama saling mengedepankan rasa saling menghormati dan menjaga keberagaman perbedaan yang ada.

“Negara kita besar dan lahir dari suatu perbedaan, bahkan itu yang membuat kita kuat dalam bersaing antar negara-negara lainnya, khususnya di Asia ini, Negara kita isinya bermacam-macam Agama, bahkan bisa dikatakan Agama paling lengkap ya di negara kita ini,” kata Supriadi rabu (21/3).

Ia mengatakan, meskipun belum ada keputusan dari pihak Kementrian Agama (Kemenag RI) terkait jadwal Ramdhan tahun 2018 ini, namun suasana bulan Ramadhan sudah terasa sangat dekat.

“Saya yakin kita semua sudah merasakan hawa-hawa bulan ramadhan tahun ini, memang kondisi cuaca extrim seperti saat ini bagi warga kotim petanda sudah mendekati bulannya Ramadhan, kita wajib bersyukur,” pungkasnya.

Menurut hasil pantauan di Media Sosial para netizen sudah mulai ramai memposting terkait pelaksaan bulan Ramadhan tahun ini, rata-rata postingan netizen menyebutkan bulan Ramadhan akan berlangsung pada 16 Juni 2018 mendatang, atau tepatnya 56 hari lagi.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!