Beri Tali Asih, Bhayangkari Polres Katingan Sambangi Warga Kurang Mampu

FAKTAKALINANTAN.CO.ID,KATINGAN - Kepekaan terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat Kabupaten Katingan, dibuktikan dengan aksi sosial ya

Rabu Pansus Rapat Final Tatib dan Kode Etik DPRD
Pria Bertato Ditemukan Membusuk di Tengah Rawa
Ini Ternyata Usia Ideal untuk Menikah 

FAKTAKALINANTAN.CO.ID,KATINGAN – Kepekaan terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat Kabupaten Katingan, dibuktikan dengan aksi sosial yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Katingan yang dikomandani Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Nofi Ivan Adhityas Nugraha didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Hindun OK. Azhar beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Katingan, anggota PR TWS Garing dan anggota Polsek TWS Garing, Selasa (20/03/2018) pukul 11.30 WIB, memberikan bantuan berupa tali asih kepada warga tidak  mampu di Desa Tumbang Terusan Kecamatan Tewang Sangalang (TWS) Garing, Kabupaten Katingan.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari beserta rombongan menjenguk dan melihat langsung kondisi para manula yang dalam kesulitan serta memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan tidur serta  bahan bangunan untuk memperbaiki rumah mereka.

“Pemberian tali asih ini, diberikan kepada tiga saudara yakni Amie (63), Iterman (60) dan Imba (59) mereka keluarga kurang mampu yang menderita tuna netra sejak lahir dan tidak mempunyai pekerjaan,” kata Novi pada awak media.

Lebih lanjut Novi mengatakan, Kegiatan yang dilakukan ini merupakan Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Katingan dan akan terus di lakukan kepada mereka masyarakat yang tergolong tidak mampu,

Novi berharap kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka. (Wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!