Setelah Melukai Korban,Pelaku Melarikan Diri

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,MUARA TEWEH-Malang nasip  seorang pemuda Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSUD

Wagub Kalteng Apresiasikan Langkah Pemkab Terkait PT BAK VS Karyawan
Dewan Berharap Komite Penanggulangan AIDS Dibentuk
Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Kepala Cabang PT Taspen Palangka Raya

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,MUARA TEWEH-Malang nasip  seorang pemuda Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSUD Muara Teweh, lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya, akibat dianiaya menggunakan senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi Minggu (19/3) malam di jalan Muara Lahei Rt 06 Kelurahan Lahei II.

Diketahui identitas korban bernama Teguh Purnomo (26) warga Rt 06 Kelurahan Lahei II, sementara pelakunya sekarang masih dalam pencaharian pihak kepolisian. Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Kasat Reskrim Polres Batara AKP Wiwin JS Sik membenarkan tentang kejadian tersebut.

Kasus ini sekarang telah ditangani oleh pihaknya dan untuk dugaan informasi awal, bahwa pelaku hanya satu orang. Ia melarikan diri setelah melukai korban dan sekarang masih dalam pencaharian.
“Setelah kita mendapatkan laporan, upaya yang dilakukan penyidik yaitu melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, mencatat identitas orang yang diduga sebagai pelaku, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta hasil visum dari rumah sakit dan membawa korban untuk dilakukan analilis penyebab terjadinya luka tikaman tersebut,” katanya, Senin (19/3).

Ditanya terkait dengan motif pelaku melukai korban, Kasat dalam hal ini masih menunggu keterangan dari korban. “korban masih belum kita mintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RSUD Muara Teweh, untuk penyembuhan terhadap luka yang di deritanya. Apabila penyembuhan telah selesai nantinya akan meminta keterangannya,” jelas Wiwin.(SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!