KORPRI Diharapkan Bisa Menjadi Pelopor dan Pembina Masyarakat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri, resmi membuka Musyawarah Daerah Krops Pegawai Republik Indonesia

Dewan Sebut Peran BPD Masih Belum Optimal
Gubuk Mesum Menjamur, Tarif Rp 200 Ribu Sekali Kencan
Berharap PT. Telkom dan PLN Dukung ANBK

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri, resmi membuka Musyawarah Daerah Krops Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di aula Lantai ll Kantor Bupati, pada Senin (19/3/2018) tadi pagi.

Mewakili Bupati Kotim, Taufiq Mukri mengatakan, KORPRI merupakan wadah menghimpun seluruh pegawai RI demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetian kepada cita-cita Perjuangan Bangsa dan Negara.

“Bersifat demokratis,mandiri, bebas, aktif, professional, netral, produktif dan bertanggung jawab. Dan dalam musyawarah ini bisa menghasilkan program serta kepengurusan yang lebih baik lagi kedepanya,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan tersebut mampu membuat KORPRI dapat terus tumbuh dan berkembang, baik dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas maupun pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara agar lebih baik lagi.

“Artinya kita semua berharap anggota KORPRI mampu menjadi pelopor dan pembina dalam mengubah masyarakat lingkungannya menjadi masyarakat yang berkualitas,” tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!