Bupati Arthon Gelar Open House

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, KUALA KURUN- Dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi, Bupati Gunung Mas, Drs. Arthon S. Dohong menggelar acara Open House dan sil

Bupati Pimpin Deklarasi Komitmen Penurunan Stunting di Gumas
Data Lulusan SMA/SMK Masuk Perguruan Tinggi Cukup Rendah
Pemkab Gunung Mas Targetkan KLA Tercapai Tahun 2022

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, KUALA KURUN- Dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi, Bupati Gunung Mas, Drs. Arthon S. Dohong menggelar acara Open House dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Gunung Mas di Rumah Jabatan Bupati, Senin (19/3/2018).

Dalam suasana silatuhrami tersebut Bupati Arthon mengucapkan banyak terima kasih atas kahadiran seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas, pejabat pemerintahan atau SOPD, TNI dan Polri serta masyarakat.

Bupati Arton S. Dohong berharap dengan terlaksananya acara ini akan samakin menambah rasa kekeluargaan dan terus terjalinya tali dilaturahmi antara Pemerintah yang ada di Kabupaten Gunung Mas dan masyarakat.

Pantauan di lapangan, nampak tidak hanya kalangan pejabat Pemkab yang hadir, tapi masyarakat Kabupaten Gunung Mas juga datang menghadiri acara open house Bupati.

Satu demi satu kalangan pejabat dan masyarakat turut menyalami orang nomor satu di bumi “Habangkalan Penyang Karuhei Tatau” tersebut. (Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!