BPMdes Diharapkan Persiapkan Pilkades Dengan Baik

FAKTAKALIMANTAN.COM,SAMPIT- Ketua Komisi I DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo meminta agar instansi terkait lebih jeli lagi dalam tahapan demi tahapan Pilka

Jangan Menimbun Bahan Kebutuhan Pokok
Sekda Gumas Pimpin Rapat Festival Budaya Dalam Rangka HUT Gumas Ke-16
Inspektorat Hanya Melakukan Pengawasan Biasa

FAKTAKALIMANTAN.COM,SAMPIT- Ketua Komisi I DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo meminta agar instansi terkait lebih jeli lagi dalam tahapan demi tahapan Pilkades Serentak 2018 tahun ini.

“Harapan kita pihak terkait khsusnya BPMdes jauh lebih siap lagi dari tahun kemarin, agar kendala-kendala yang dapat menghambat proses persiapannya bisa ternetralisir,” ungkapnya Minggu (18/3/2018).

Selain itu menurutnya, netralisir kendala dalam putaran kedua Pilkades Serentak pada bulan Juni mendatang tersebut, tentunya untuk mencegah berbagai kendala kedepannya.

“Persiapannya tentu sudah diperhitungkan, jadi kita rasa tidak ada alasan lagi kalau sampai ada kendala, baik itu teknis maupun non teknis,” pungkasnya.

Diketahui pada Oktober 2018 mendatang proses Pilkades Serentak sudah mencapai puncaknya yakni pencoblosan. Ada sebanyak 48 desa di Kotim yang akan memilih pemimpin desanya masing-masing.(so)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!