Dua pengendara Jupiter Mx Tewas Dihantam Dump Truck.

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Dua pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia ditengah jalan Soekarno Hatta di desa Tewang Karangan, kecamata

Wapadai Kelangkaan Gas Bersubsidi di Bartim
Selain Sembako, Polres Gumas Juga Bagikan Ribuan Masker Gratis
Polsek Kurun Ajak Warganya Ikut Cegah Karhutla

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Dua pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia ditengah jalan Soekarno Hatta di desa Tewang Karangan, kecamatan Pulau Malan, Minggu (18/3/2018)
Kedua pengendara tersebut tewas akibat dihantam sebuah dum truck.

Sumber dari Kepolisian menyebutkan bahwa pengguna kendaraan sepeda motor Tri Sutrisno (28) dan Aris mengunakan motor jupiter Mx, melaju dari arah Kasongan – Tumbang Samba melaju dengan kecapatan tinggi hingga masuk ke jalur kanan jalan hingga terjatuh.

Dari arah yanh berlawanan, dump truck Mitsubishi dengan nomor polisi KH 8572 AM yang disopir Arianto melihat kedua pengendara terjatuh, pengendara truck melihat kedua korban terkapar sehingga langsung berusaha membanting stir ke arah kiri hingga keluar jalur dan masuk ke dalam parit, namun akibat jarak yang berdekatan terjadilah kecelakaan.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan IPDA Bimasa Zebua STK menyebutkan kedua pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan untuk pengemudi truck sudah diamankan.

“Sopir truck sudah diamankan di kantor Mapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan,”Ucapnya
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!