Iptu. Sugeng Purwanto Pimpin Polsek Rungan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rungan Kabupaten Gunung Mas kembali melakukan rotasi jabatan, dari Kapolsek lama

Stop Ilegal Mining, Polsek Sepang Rutin Lakukan Sosialisasi
Angkutan Truk Batu Bara Membahayakan Pengunjung Tahura
Layani Pengaduan THR Hingga 2 Juni 2020

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rungan Kabupaten Gunung Mas kembali melakukan rotasi jabatan, dari Kapolsek lama IPDA. Marolop Purba kepada Kapolsek baru, IPTU. Sugeng Purwanto.

Serah terima jabatan Kepolsek Rungan ini dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Gunung Mas, Yudi Yuliadin, S.I.K. M.SI, Jumat (16/3/2018).

Disela sertijab Kapolsek Rungan tersebut, Kapolres Kabupaten Gunung Mas, Yudi Yuliadin, mengatakan Polri merupakan alat Negara yang diberikan kepercayaan untuk mengemban Tugas sebagai perlindungan, pengayom dan pelayanan masyarakat serta Penegak Hukum.

Dalam melaksanakan Tugas Instansi Polri perlu menentukan arah Kebijakan dan langkah-langkah yang tepat dan strategi sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan organisasi.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPDA. Marolop Purba atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Rungan Polres Gunung Mas.

Harapannya agar keberhasilan yang telah dicapai selama menjabat sebagai Kapolsek Rungan Gunung Mas tidak membuat lupa diri dan puas diri, namun hal tersebut dapat semakin termotivasi untuk selalu berbuat baik bagi Instansi POLRI sebagai Wujud pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, harapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat bergabung kembali di wilayah hukum Polres Gunung Mas kepada IPTU. Sugeng Purwanto yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kepolsek Rungan.

Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh kepercayaan yang tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

“Segera kenali karakteristik wilayah, serta situasi dan kondisi yang ada dilingkungan kerja, jalin hubungan dengan BAG, SAT, SI, dan jajara. Polsek,” pesanya.(Hri/wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!