Dina Resmi Jabat Kades Bangkuang

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN - Camat Tewang Sangalang Garing, Ci’ing, S.Pd melantik Kades Bengkuang, Dina, Jumat (15/3/2018). Pelantikan ters

Polsek Tewah Rutin Disiplinkan Warga Tak Pakai Masker
Kandidat Damang Kecamatan Rungan Ini Siap Hibahkan Tanah
Personil TNI Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

Camat Tewang Sangalang Garing, Ci’ing, S.Pd melantik Kades Bengkuang, Dina, Jumat (15/3/2018).

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KASONGAN – Camat Tewang Sangalang Garing, Ci’ing, S.Pd melantik Kades Bengkuang, Dina, Jumat (15/3/2018).

Pelantikan tersebut, setelah menerima Surat Pelimpahan Tugas dari Pjs Bupati Katingan Nomor : 141.1 / 193 / DPMD – III / III/ 2018.

Disela acara pelantikan, setelah membacakan sambutan tertulis Pjs Bupati Katingan, Camat Tewang Sanggalang Garing, memberikan stressing point kepada Penjabat Kades yang baru, yang kesehariannya bertugas sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

Stressing point yang disampaikan camat saat itu agar di dalam menjalankan tugas baru diharapkan selalu bersinergi dgn Badan Permusyawaratan Desa dan Tim Pelaksana Kegiatan yang harus memprioritaskan pemberdayaan masyarakat dalam pelaksanaannya (swakelola dan padat karya).

Camat juga menyatakan akan mengevaluasi kinerja dan sasaran usaha Badan Usaha Milik Desa di setiap desa Wilayah Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

“Konsep kerja BUM Desa bukan dikelola seperti usaha pribadi (jualan sembako, gas, dan BBM), akan tetapi BUM Desa itu lebih mengutamakan pemberdayaan ekonomi masyarakat, seperti sektor perkebunan, pertanian, dan perikanan,” ucapnya. (Ard/Tbu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!