PDAM Terus Upayakan Pelayanan Maksimal

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN -Meskipun saat ini belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal, namun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Ba

Bupati Tegaskan Dewan Juri Jalankan Tugas Secara Profesional
Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Sampaikan Pesan dan Ajakan Stop Pungli Kepada Warganya
Lihat Warga Binaan Tidak Pakai Masker, Ini Respon Humanis Jajaran Polsek Rungan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN -Meskipun saat ini belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal, namun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Bahalap Gunung Mas (Gumas) berkomitmen akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat pelanggannya.

Hal ini dikatakan, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bahalap Gunung Mas (Gumas) Guntur J. Ruben kepada awak media, Senin (12/3/2018).

Menurut Guntur, pihaknya akan berupaya dan harus bekerja keras melakukan banyak perbaikan dan perubahan untuk memberi layanan yang memuaskan kepada pelanggan PDAM.

Optimalisasi layanan PDAM, tidak hanya pada peningkatan kinerja saja, tapi juga peningkatan sarana dan prasarana PDAM sehingga apa yang diharapkan pelanggan yakni
distribusi air 24 jam bisa terwujud.

Peningkatan kinerja, distribusi air PDAM 24 jam serta peningkatan sarana dan prasarana tersebut dilakukan secara bertahap, dan terus berupa melakukannya, terangnya.

Terkait distribusi air PDAM ke Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan desa Tanjung Riu yang tidak lancar, ia menambahkan, pihaknya akan segera bertindak, dan memaksimalkan distribusi air ke wilayah tersebut.

Diharapkan dalam waktu tidak lama distribusi airnya lancar. Disisi lain, PDAM akan meneruskan program
SR-MBR (Sambungan Rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah) kepada masyarakat yang berhak yakni sebanyak 500 SR. (Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!