Jl Pramuka Rawan Rusak, Dewan ini Minta Dishub Tanggungjawab

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Kotim H Supriadi MT mengingatkan kembali kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Perhubungan agar teru

Meninjau dan Menyerahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19
RT/RW Diminta Ikut Cegah Covid-19 Mewabah
Anggaran Perubahan Harus Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Kotim H Supriadi MT mengingatkan kembali kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Perhubungan agar terus melakukan pengawasan penggunaan jalan Pramuka Kecamatan MB Ketapang.
Bahkan ia meminta ada kendaraan yang mengangkut muatan melebihi kapasitas jalan itu, tindak tegas saja, dan pastikan supaya jalan tersebut tidak hancur oleh kendaraan jenis fuso yang kerap kali mengangkut barang berat.
“pengawasan terhadap penggunaan jalan-jalan berkapasitas 8 ton di Kotim ini kurang, sedangkan para pengusaha jasa angkutan terus memanfaatkan kelengahan petugas di malam hari” ucap Supriadi minggu (11/03).
Lanjutnya, Laporan pasti adalah masuk ke Dewan, untuk itu pihaknya minta dinas terkait bertanggungjawab, karena apabila jalan yang baru itu cepat rusak, itu artinya kurang pengawasan, dan selama ini, itu yang terjadi di Kotim.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!