DPRD Kotim Pertanyakan Perkembangan Kasus Nur Fitri

FAKTAKALIANTAN.CO.ID,SAMPIT-Pengembangan penyelidikan terkait kasus Nur Fitri, warga Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, yang ditemukan tewas bers

Bantu Pembangunan di Kecamatan, Pemkab Kotim Kucur Rp 200 Juta
Kotim Kembali Raih WTP
Kegiatan Sampit Exspo Mesti Datangkan PAD 

FAKTAKALIANTAN.CO.ID,SAMPIT-Pengembangan penyelidikan terkait kasus Nur Fitri, warga Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, yang ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Pramuka Kecamatan MB Ketapang, beberapa waktu lalu menuai pertanyaan sejumlah legislatif Kotim.

“Oh iya sudah sejauh mana perkembangan kasus Nur Fitri lama gak dengar kabarnya, apakah sudah ada tersangkanya,” ujar Sinar Kamala bertanya kepada sejumlah awak media Kamis (08/03) tadi pagi.

Salah satu anggota Komisi I DPRD Kotim ini,merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Nur Fitri tersebut, mengingat korban ditemukan tewas tak wajar tergeletak bersimbah darah disemak-semak pinggiran Jalan Pramuka tersebut.

“Kalau memang korban adalah korban pelaku pembunuhan semestinya sudah ada tersangkanya, kita berharap kasus ini bisa segera diselesaikan oleh aparat kepolisian, sehingga tidak menyisakan pertanyaan besar di tengah masyarakat,” ujar Legislator usungan Partai Golkar ini.

Sinar juga berharap dalam kasus kematian Nur Fitri tersebut, pihak keluarga korban tidak hanya tinggal diam dan duduk manis dalam mencari keadilan.

“Kita harapkan pihak keluarganya tabah dalam hal ini, dan yang paling penting jangan menyerah untuk mencari keadilan, jika memang Fitri korban pembunuhan pasti pelakunya akan di tertangkap dan kasus ini akan segera terungkap,” tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!