Dewan Minta KPU Segera Sampaikan Hasil Coklit ke Paslon

PALANGKA RAYA, GERAK KALTENG - KPU punya jadwal kegiatan tahapan pemilu salah satunya pencocokan dan penelitian (Coklit) DAK2 data agregat kependuduka

Program Semenisasi Pemko Palangka Raya Dinilai Tepat
Utamakan Penerimaan Formasi CPNS Yang Dibutuhkan
Apresiasi Beroperasinya Rumah Sakit Advent

PALANGKA RAYA, GERAK KALTENG –
KPU punya jadwal kegiatan tahapan pemilu salah satunya pencocokan dan penelitian (Coklit) DAK2 data agregat kependudukan dari Kementerian Dalam Negeri yang sudah dicocokan dan diteliti oleh Petugas Putahiran Data Pemilih (PPDP) di tingkat RT KPPS.

Hasil pekerjaan Coklit PPDP tersebut sedang ditunggu-tunggu oleh tim kampanye semua paslon, karena itu menyangkut daftar dan alamat TPS, kemudian jumlah daftar pemilih tetap (DPT) berapa.

Demikian diungkapkan, anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya. Riduanto kepada Lensa Kalteng. Com, kemarin.

Oleh sebab itu, lanjut Riduanto, Komisi A minta kepada KPU Kota Palangka Raya supaya segera menyampaikan hasil coklit tersebut kepada masing-masing tim pasangan calon (Paslon)

Berapa daftar pemilih sementara (DPS) yang mereka hasilkan dari pekerjaan PPDP yang kamarin lalu, dan honorer mereka segera di bayarkan karena pekerjaan Mereka sudah selesai.

Dewan minta kepada KPU segera menyampaikan hasil coklit kepada tim pasangan calon tersebut atau diumumkan di media Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Dari DAK2 kependudukan jumlah data pemilih 188.550 orang yang dicoklit oleh PPDP, jadi nantinya terus di update berapa yang meninggal, berapa yang pindah dan berapa orang yang belum terdaftar dalam DAK2, dimasukan disertai dengan data kependudukan, ucapnya. (Wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!