Suparto Nahkodai KONI Katingan

KASONGAN ,GK- Suparto secara resmi menjadi Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten Katingan, setelah memenangkan voting suara pada Mu

Pemkab Katingan Diminta Mentaati PP Nomor 6 Tahun 2021
3 Orang Guru Korban Kelotok Karam Di Riam Panangkeruk Masih Belum Ditemukan
Jaga Kebersamaan Bangun Daerah Lewat Silahturahmi

KASONGAN ,GK- Suparto secara resmi menjadi Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten Katingan, setelah memenangkan voting suara pada Musyawarah Olahraga Daerah (Musorkab) III Kabupaten Katingan, Rabu (7/3/2018).

Dari hasil Musda III, Suparto memenangkan voting dengan jumlah suara terbanyak yaitu 15 suara, ditempat kedua Sarnadie dengan 11 suara, dan yang ketiga Pengan D. Timpun 6 suara.

Dari hasil tersebut Suparto secara resmi menjadi ketua Koni Katingan periode 2018-2022.

Saat setelah diumumkannya hasil perolehan suara, Ketua Koni periode 2014-2018 Leda Almukhsid, menyerahkan bedera organisasi Koni kepada Suparto selaku Ketua Koni baru periode 2018-2022.

“Semoga ketua Koni yang baru ini dapat mejalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dan dapat memajukan olahraga di bumi penyang hinje simpei,”ucap Leda Almukhsid, ketika menyerahkan bendera organisasi.

Sementar itu Ketua Koni terpilih periode 2018-2022 Suparto, mengatakan dengan siap untuk memanjukan olahraga di Kabupaten Katingan.
“Tentunya di kepengurusan Koni nantinya, kita akan berusaha memajukan olahraga agar bisa lwbih baik dari sebelumnya,”Tegasnya
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!