Simpan Sabu Dalam Royco untuk Kelabui Petugas

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA – Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kalteng berhasil mengamankan seorang pria berumur. ST (50) diciduk

Bantah Tudingan Lakukan Penambangan Ilegal, Ini Dasar PT.SMJ Beraktivitas di Desa Kubu
Jarah Swalayan, Bram Diciduk Aparat Polsek Dusel
Sakit Hati Dihina, Pria Ini Aniaya Kekasihya Gunakan Pisau Dapur

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,PALANGKA RAYA – Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kalteng berhasil mengamankan seorang pria berumur. ST (50) diciduk karena menyimpan sabu seberat 0,29 gram di dalam bungkus Royco dengan tujuan agar aksinya tersebut tidak ketahuan, ketika berada di Jalan Hiu Putih X, Rabu (7/3/2018).

Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Kombes Pol Agustinus Suprianto melalui Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) AKBP Muhammad Fadli ketika dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan satu tersangka narkoba sekitar pukul 07.00 WIB, berdasarkan hasil penyelidikan dari laporan masyarakat.

“Meskipun berusaha mengelabui petugas dengan menggunakan bungkus bumbu racik masakan, tetap saja bisa kami amankan. Barbuk yang berhasil kami sita, satu paket sabu,” ucapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan kasus lanjutnya, kini pelaku masih diperiksa secara intensif. “Kami ingin membongkar jaringan pelaku ini siapa-siapa saja. Setelah semuanya dibongkar, pasti akan kami beritahukan. Mohon bersabar,” tutupnya. (ina)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!