Pemda Kotim Upayakan Warga Miliki E-KTP

Sampit, Gerak Kalteng- Kepala Dinas Pekendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Timur Agus Suryo Aji menyampaikan, masih ad

Bupati Imbau Peserta Tes CPNS Mempersiapkan Diri
Dorong Program Reboisasi di Kotim
Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih Kepada Juara Masterchef Asal Kotim
Sampit, Gerak Kalteng- Kepala Dinas Pekendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Timur Agus Suryo Aji menyampaikan, masih ada sekitar 40 ribu masyarakat yang belum perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
“untuk memenuhi hal itu, kita akan bekerja semua dan berusaha mengejar warga masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP” ujar Agus Suryo senin (05/03) di Gedung DPRD Kotim.
Berkenan seperti apa pelekasanaan teknis dilapangan dalam hal menginventarisir warga masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP elektronik, pihaknya sebelumnya akan melakukan rapat terlebih dahulu.
Namun yang jelas, Pemerintah Daerah (Pemda) ujar Agus menambahkan akan terus berupaya dan berusaha mendata dan melakukan perekaman kepada warga yang belum memiliki e-KTP.
“kita akan bersinergi dengan instansi terkait, dan yang jelas kita berusaha sekuat tenaga mengejar target” tutupnya.(nd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!