Semua Perangkat Daerah Harus Memikirkan Bersama Untuk Memajukan Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG - Pjs Bupati Katingan Suhaemi meminta agar seluruh Satuan Organisasi Perangakat Daerah (SOPD) Kabupaten Katingan agar bersama me

Imbau Warga Agar Segera Perbaharui Akta Kelahiran
Forum Puspa Diharapakn Jadi Ujung Tombak Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan Dan Anak
Limbah Drainase Jangan Dibiarkan Berserakan

KASONGAN,GERAKKALTENG – Pjs Bupati Katingan Suhaemi meminta agar seluruh Satuan Organisasi Perangakat Daerah (SOPD) Kabupaten Katingan agar bersama memajukan Katingan, selasa (27/2/2018) Dalam kegiatan rapat forum lintas perangkat daerah, dalam rangka penyusunan program dan kegiatan tahun anggaran 2019.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Bappelitbang tersebut dihadiri, Kapolres Katingan Akbp Ivan Adhityas Nugraha S.I.K, serta Kepala SOPD.

Suhaemi, mengengatakan bahwa forum lintas perangkat daerah sangatlah penting, karena untuk upaya memadukan perencanaan kegiatan pembangunan.

“Dengan perencanaan program dan kegiatan prioritas pada tingkat perangkat daerah Katingan, sehingga pada pelaksanaan pembangunan nantinya bisa berjalan efektif, efisien, serta mencapai sasaran atau target yang akan ditetapkan dalam RKPD tahun 2019,”Imbuhnya

Dirinya, meminta agar seluruh perangkat daerah harus mempersiapkan rancangan awal rencana strategis, serta juga harus memikirkan dengan seksama prioritas yang mendukung pembangunan Katingan.(Tubu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!