Pjs Bupati Buka Bimtek Penyusunan Dokumen Evaluasi Jabatan 

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Kuala Kapuas - Pjs Ermal Subhan ST MT didampingi Sekertaris Daerah Kapuas Rianova SH membuka langsung Bimbingan Teknis (Bimtek)

Polres Kapuas Tindak Penjual Merkuri Tanpa Izin Di Desa Timpah
Dukung Adipura, Sekolah Jaga Kebesihan dan Sumbang Pot Bunga ke Pemkab Kapuas
40 Peserta Ikuti Pelatihan Fardu Kifayah
FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,Kuala Kapuas – Pjs Ermal Subhan ST MT didampingi Sekertaris Daerah Kapuas Rianova SH membuka langsung Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Dokumen Evaluasi Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas bertempat di Aula Disperindagkop Kapuas, Senin (26/2) pagi.
Dalam sambutannya, Ermal menyampaikaan seiring dengan bergulirnya reformasi birokrasi yang menjadi agenda nasional dalam roadmap reformasi birokrasi, maka perlu dilakukan pembaharuan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah, terutama menyangkut aspek kelembagaan, pengelolaan sumber daya aparatur dan ketatalaksanaan.
“Dilaksanakannya penyusunan dokumen evaluasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas merupakan bentuk pro aktif pemerintah dalam mewujudkan good governance,” ungkapnya.
Ermal yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng, mengucapkan terimakasih kepada narasumber Bimtek evaluasi Jabatan dari kantor regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin.
“Selamat datang dan terimakasih kepada Tim pengajar yang bersedia memberikan materi dan pembekalan teknis tentang evaluasi jabatan,” ujar Ermal.
Di kesempatan yang sama, ia mengimbau dengan terlaksannya kegiatan bimtek dapat mendorong terwujudnya percepatan pembenahan manajemen aparatur di lingkungan Pemkab Kapuas.
“Kepada seluruh kepala perangkat daerah, dihimbau untuk terus mengawal dan memantau pelaksanaan kegiatan penyusunan dokumen evaluasi jabatan ini agar masing-masing unit kerja dapat segera melakukan pembenahan dalam upaya optimalisasi capaian kinerja unit kerja,” tuturnya.
Sementara itu Ketua Panitia Bimtek Syahrani dalam laporannya menyampaikan peserta bimtek terdiri dari perwakilan seluruh perangkat daerah di Kabupaten Kapuas.
Lebih lanjut dijelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membekali sumber daya aparatur pemerintahan dalam evaluasi jabatan, sehingga didapatkan tenaga terampil dan berkompeten yang mampu melakukan evaluasi jabatan di tempat tugas masing-masing. (Hmskmf/fgk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!