Kajari Siap Dukung Pemberitaan Media Pers Di Gumas

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN -Pihak Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gunung Mas, siap mendukung pemberitaan di seluruh media pers, khususnya p

Jaya Monong Lantik Damang Kepala Adat Miri Manasa
Lanjutkan Pembangunan Jalan ke TPU Sangarang
PT. BMB Bersama Koperasi Ingin Wujudkan Kesejahteraan Dan Kemandirian Masyarakat

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN -Pihak Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gunung Mas, siap mendukung pemberitaan di seluruh media pers, khususnya pada media online Gerakkalteng.Com, dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten guna mengamankan keuangan pemerintah daerah.

Hal diungkapkan, Kejaksanaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, Koswara, SH, MH saat menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Gerak Kalteng. Com sekaligus CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sugianto, Selasa (27/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut terjalin perbincangan hangat antar kedua belah pihak. Koswara, mengatakan tugas mereka adalah menegakkan keadilan terhadap masyarakat, dan mengontrol segala tindak pidana korupsi.

Menurutnya, dalam melakukan tindakan hukum atau penetapan Pidana tentunya harus ada bukti nyata kasus yang telah dilaporkan tersebut, dan tidak hanya menerima informasi sepenggal saja dari masyarakat. Karena dalam pengalaman yang sudah terjadi ada laporan yang disampaikan, namun tidak sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan.

Ia menambahkan, pihaknya dalam menjalankan tugas mengontrol keuangan daerah atau pencegahan KORUPSI dengan melakukan TP4 (Tindakan Pengamanan, Pengelolaan, Pencegahan, dan Pembangunan). Apabila ditemukan penyimpangan penggunaan anggaran atau tindakan pidana, maka akan langsung diproses secara hukum.

Pihaknya berharap, khususnya dalam penggunaan anggaran agar keuangan daerah dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan Kabupaten Gunung Mas lebih maju lagi, imbuhnya.

Pimpinan Gerak Kalteng. Com sekaligus CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sugianto mengatakan media Gerakkalteng.com ini sudah menjalin kemitraan dengan Pemkab Gunung Mas  dengan baik, pihaknya memandang perlu adanya kantor biro Gerakkalteng.com yang beralamat di jln Diponegoro nomor 154 Kabupaten Gunung Mas,untuk mempermudah akses informasi dan Komunikasi yang baik dalam rangka membangun kabupaten ini.

Dirinya berharap agar ada sinergitas dan komunikasi yang baik antara Kajari Gumas dengan media pers guna memberikan informasi yang layak bagi masyarakat. (Wan/Hri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!