Pjs Bupati Kunjungi Sekolah Di Kapuas Barat

KUALA KAPUAS ,GK– Seusai membuka Murenbang di Kecamatan Kapuas Barat, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gas

Wali Kota Serahkan LKPD Unaudited 2017 ke BPK
Penyandang Disabilitas Ditengah Masyarakat Perlu Lebih Diperhatikan
Mantan Kapolres Kotim Tutup Usia

KUALA KAPUAS ,GK– Seusai membuka Murenbang di Kecamatan Kapuas Barat, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, serta sejumlah kepala SOPD Kabupaten Kapuas menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan itu, Rabu (21/2) pagi.

Dalam Kunjungannya itu orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu menyalami secara langsung para guru dan siswa yang ada di sekolah dan menyempatkan untuk berpoto bersama. Ia juga memberikan semangat secara langsung untuk para siswa agar semangat belajar. “Untuk mencapai cita-cita kita harus semangat dalam belajar,” ucapnya pada kesempatan itu.

Salah satu sekolah yang cukup tua berada di Kabupaten Kapuas juga tidak luput dari kunjungan Pjs Bupati Kapuas itu yaitu SMK GKE Mandomai, yang pada kesempatan itu ia secara langsung melihat kondisi sekolah dari tempat belajar mengajar, asrama para siswa sampai dengan tempat praktek para siswa untuk membuat kerajinan tangan dari kayu. (hmskmf/fgk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!