KPU Katingan Gelar Deklarasi Pilkada Damai Bersama Seluruh Paslon

KASONGAN,GK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan menggelar acara Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai, pemilihan Bupati dan W

DPRD Ingatkan Pemkab, Anggarkan Honorer Selama Satu Tahun
Pansus Bentuk Tim Kerja Penyusunan Tatib dan Kode Etik
Pastikan Warganya Tak Kelaparan, Polsek Rungan Tinjau Lokasi Pertanian

KASONGAN,GK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan menggelar acara Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan Tahun 2018, dilapangan Sport Center Kasongan, Minggu (18/2/2018)

Pada pergelaran deklarasi pilkada damai tersebut dihadiri oleh seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang akan mengukuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni pasangan, Sakariyas – Sunardi Litang nomor urut 1, H. Fahmi Fauzi – Maspek J. Garang dari perseorangan/indipenden nomor urut 2, H. Surya – Winda Natalia nomor urut 3, H. Ade Supriadi – Ali S. Anom nomor urut 4, dan H. Wiwin Susanto – Elman D. Dangan nomor urut 5.

Dalam pergelaran deklarasi, semua paslon secara bersama-sama membacakan deklarasi damai, dan dilanjutkan dengan doa dari masing-masing agama.

Ketua KPU Katingan, Sapta Tjita pada sambutanya menyampaikan bahwa diadakanya deklarasi ini agar semua paslon dapat menjaga kedamaian selama jalan nya Pilkada.

“Deklarasi pilkada damai ini agar semua paslon dapat menjunjung tinggi kedamaian, karna pada tahan kampanye biasanya rawan akan seringnya muncul persoalan,”Imbuhnya

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan bahwa dalam pemilu ini juga bisa dilakukan kampanye melalui media sosial, dan kampanye dari media sosial ada ketentuan yang berlaku di akun media sosial tersebut.

“Semua paslon bisa melalukan kampanye melalui akun media sosial masing-masing, namum diakun media sosial tersebut jangan sampai ada bahasa yang menimbulkan persoalan dan pertentangan,”Pintanya

“Untuk akum media sosial milik setiap paslon wajib dilaporkan kepada KPU Katingan,”Pungkasnya.(TUBU)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!