MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Siap Digelar Diharapkan Hakim Berkerja Dengan Baik 

KUALA KAPUAS,GK– 17 kecamatan se-Kabupaten Kapuas dipastikan mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 43 Tingkat Kabupaten Kapuas. Kecama

Sugianto Sabran Raih Penghargaan Tokoh Infrastruktur Jalan dan Jembatan Indonesia Awards
Jaksa di Gumas Geram, Namanya Dicatut Oknum Tidak Bertanggungjawab
Dugaan Korupsi di Dinkes Barsel, Kejati Periksa Saksi dan Kumpulkan Bukti

KUALA KAPUAS,GK– 17 kecamatan se-Kabupaten Kapuas dipastikan mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 43 Tingkat Kabupaten Kapuas. Kecamatan Kapuas Murung didaulat menjadi tuan rumah MTQ tingkat kabupaten yang dimulai  tanggal 8 sampai dengan 14 Februari 2018. Acara ini dipusatkan di Palingkau.

Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kapuas KH Muchtar Ruslan menjelaskan secara teknis pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas siap dilaksanakan. “Pada intinya kita siap menggelar MTQ, segala persiapan sudah dilakukan,” kata Muchtar Ruslan, Kamis (8/2) pagi.

Dijelaskan bahwa panitia pelaksana di Kecamatan Kapuas Murung telah bekerja dengan penuh perhatian, kesigapan dan serius bersama dengan unsur Tripika kecamatan serta masyakarat setempat dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ.

Selain itu LPTQ telah membentuk tim kerja yang telah melaksanakan tugasnya masing-masing seksi sesuai bidangnya. Mereka adalah orang-orang berpengalaman dalam pelaksanaan MTQ, sehingga akan bekerja dengan sungguh-sungguh. “Kami juga berterima kasih atas arahan Ketua Umum LPTQ dan Bapak Bupati sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” jelasnya.

Kemudian dia memohon kepada para tokoh agama serta para ulama dan tokoh masyakat untuk dapat berhadir pada pembukaan MTQ yang dilaksanakan pada Jumat tanggal 9 Februari 2018 pukul 18.30 WIB. “Kepada dewan hakim saya yakin mereka dapat berkerja dengan baik,” tukasnya.

Sekedar diketahui sebelum pembukaan MTQ, pada siang hari pukul 13.00 WIB akan di laksanakan Pawai Ta’ruf yang diikuti seluruh kafilah yang tersebar di 17 kecamatan se Kabupaten Kapuas. (hmskmf/fgk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!