Tahun 2017 Pemkab Barito Utara Rehap 19 Gedung Sekolah Dasar

Muara Teweh, GK-Tahun 2017 pemerintah kabupaten Barito Utara melalui dinas pendidikan mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat untuk memperbaiki

Jembatan Sei Induk yang Hampir Ambruk Di Keluhkan Warga
KPU Barut Tunda Rapat Pleno DPHP Dan DPS
Gugatan TR Gugur di Tingkat PK, PN Muara Teweh Jalankan Putusan Mahkamah Agung

Muara Teweh, GK-Tahun 2017 pemerintah kabupaten Barito Utara melalui dinas pendidikan mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat untuk memperbaiki dan menambah ruang kelas pada 19 Sekolah Dasar.
Hal ini seperti di sampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Barito Utara kepada media  di sela-sela penanda tanganan prasasti 19 sekolah dasar yang sudah selasai di rehabitasi di halaman kantor Dinas pendidikan Kabupaten Barito Utara senin 5/2/2018.

“Untuk tahun 2017 yang lalu kita mendapat kucuran dana untuk rehabilitasi 19 gedung SD sebesar Rp. 8.407.050.000,dan semua itu sudah terlaksana seratus persen”.katanya

Adapun 19 gedung Sekolah Dasar yang mendapatkan bantuan itu adalah, SDN 1 lanjas, SDN  2 lanjas, SD 3 lanjas, SD 7 lanjas, SD 8 lanjas, SD 3 melayu, SD 5 melayu, SD 6 melayu, SD 8 melayu,  SD 10 melayu, SD 1 sikui, SD 1 Benangin, SD 5 benangen, SD 1 Tumpung Laung, SD  1 lemo, SD 3 lemo ll, SD jingah, SD 3 jingah, SD 1 malawaken, dan SD 2 pendreh.

Dan untuk tahun 2018 ini Dinas pendidikan Kabupaten Barito Utara kembali mengusulkan untuk perehaban gedung SD yang rusak atau  penambahan ruang belajar baik rusak sedang maupun berat, kepada kementrian terkait melalui Dirjen pembinaan pendidikan dasar.(SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!