Bupati Resmikan SPLU Ditaman Kota

KUALA KAPUAS,GK – Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang berada ditaman kota sekitar stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, diresmikan secara langs

Hampir Rampung, Rapat Alat Kelengkapan Dewan Diskorsing
Kades Sei Asam Harapkan Usulan di Musrenbangdes 2020 Terealisasi
Rekrutmen Anggota Polri Dahulukan Bintara Bidang Kesehatan

KUALA KAPUAS,GK – Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang berada ditaman kota sekitar stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Minggu (4/2) pagi.

Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati Kapuas bersama Manager Area PLN Kuala Kapuas Jamaludin Saleba, yang juga langsung di uji coba bersama-sama pengunaannya. Disampaikan pujian yang luar biasa dari Bupati Kapuas, untuk pihak PLN yang selama ini sudah sangat luar biasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas. Rasa terimkasih juga ia ucapkan langsung pada kesempatan itu kepada PLN karena sudah banyak membatu bahkan sampai ke desa-desa.

“Stasiun penyedia listrik umum yang merupakan inofasi baru ini tentu sangat membantu untuk usaha kecil dan menengah,” ucap Ben. Ia sangat mendukung dengan dipasangnya SPLU itu bahkan ia meminta agar SPLU dapat dipasang dilokasi-lokasi yang ramai agar masyarakat bisa mengunakannya.

Rasa bangga juga ia sampaikan kepada Kota Kapuas karena tahun lalu berhasil mendapat piala adipura hal tersebut disebabkan Kota Kapuas bersih,  masyarakatnya ramah-ramah dan auranya hebat. “Hal tersebut berhasil diraih karena masyarakatnya kompak gotong royong menjaga ketertipan dan kebersihan,” bebernya.

Lebih lanjut ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mempelihara kebersihan, ketertiban di kota yang tercintai, dan menjaga kerukunan, kebersamaan serta mengikat erat tali persaudaraan, tali silaturahim agar tetap bersatu untuk menuju Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara dalam laporannya Manager Area PLN Kuala Kapuas menerangkan, saat ini PLN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat termasuk masyarakat di Kabupaten Kapuas.  “Inofasi yang terus dilaksanakan seperti SPLU,  yang mana diperuntukan untuk masyarakat umum untuk dapat menikmati listrik yang berada ditempat umum, SPLU ini juga dikhususkan untuk Penggiat UKM yang berada ditempat ramai seperti ini,” ucap Jamaludin.(hmskmf/fgk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!