Bupati Panen Bawang Di Desa Beringin Raya Dan Datai Nurui

MUARA TEWEH GK-Selasa 30/1/2018 Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melakukan panen bawang bersama di lahan pertanian desa Beringin Raya dan Datai Nurui.

Pasar Darmaga Senilai 6 Miliar Sudah Difungsikan
Enam Perwira Polres Barut Bergeser
Surat Edaran Dinas Pendidikan Kalteng No.422.4/1756/Disdik/VI/2018 Sebagai Payung Hukum SMKM-I Lakukan Pungutan

MUARA TEWEH GK-Selasa 30/1/2018 Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melakukan panen bawang bersama di lahan pertanian desa Beringin Raya dan Datai Nurui.

Dalam kesempatan itu Bupati Koyem Begitu ia biasa di panggil,mengaku sangat gembira atas keberhasilan petani di dua desa tersebut yang telah berhasil mengembangkan bawang di lahan pertanian mereka.
“Saya secara pribadi sangat gembira atas keberhasilan para petani di desa ini dalam mengembangkan komuditas bawang ini”.katanya

Melihat keberhasilan petani di dua desa ini ia berharap agar petani dapat hidup sejahtera, sebab itu merupakan cita-cita pemerintahan nya, selain itu ia berharap agar dapat mengatasi inflasi yang sering terjadi pada harga bawang khususnya di Kabupaten Barito Utara ini.

Selanjutnya Bupati juga memberikan bantuan alsintan handtractor kepada petani di dua desa tersebut.

Sementara itu kadis pertanian Barito Utara Ir. Setia Budi mengatakan bahwa ia siap membantu para petani.
“Kami siap membantu para petani yang ada di Kabupaten Barito Utara ini, baik dalam hal pemasaran hasil-hasil pertanian nya maupun membantu berupa alat pertanian dan juga tenaga penyuluhan”.katanya menjelaskan (SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!