PMI Gelar Musyawarah Kabupaten

KUALA KAPUAS ,GK– Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Musyawarah Kerja Kabupeten Kapuas bertempat di Gedung Lawang Kameloh Kuala Kapuas, Senin (29

Bupati Borong Telor Penerang Hati
Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2017 Meriah
Jelang Pelantikan Presiden, Polres Gelar Olahraga Bersama

KUALA KAPUAS ,GK– Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Musyawarah Kerja Kabupeten Kapuas bertempat di Gedung Lawang Kameloh Kuala Kapuas, Senin (29/1) siang. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta Wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng dr Tiel Jabar.

Ketua Panitia dr Ahmad Aspiani menjelaskan musyawarah kerja ini untuk mengevaluasi program kerja lima tahun lalu serta memprogramkan kinerja untuk lima tahun kedepan. “Selain itu akan dipilih juga Ketua PMI untuk masa bakti 2017-2022,” kata Aspiani.

Ditempat yang sama Ketua PMI Kapuas  Ary Egahni Ben Bahat mengatakan tujuan musyawarah ini adalah menilai pertangggungjawaban pengurus PMI masa bakti 2012-2017, menyusun dan menetapkan pokok-pokok kebijakan serta merencanakan program PMI 2017-2022 dengan maksud dapat meningkatkan kinerja PMI, visi PMI yang berkarakter, propesional, mandiri dan dicintai masyarakat.

“Terima kasih kepada  seluruh Kepala SOPD yang telah mendukung kegiatan PMI selama ini sehingga PMI bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Saya sendiri hanya melanjutkan kepengurusan terdahulu/PAW sekitar satu tahun,” kata Ary Egahni. Dia berharap PMI dapat menjadi bagian dari masyarakat. Selain itu musyawarah ini diharapkan dapat menghasilkan rencana-rencana kerja kedepan yang lebih baik, efektif dan efesien sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ben Brahim mengungkapkan dirinya selaku Bupati sangat mendukung program kerja yang dilakukan oleh PMI. PMI sebagai organisasi sosial yang mempunyai jiwa sosial, dimana selalu menolong orang kesusahan. “Saya sebagai pribadi dan Pemerintah Daerah mendukung program PMI, selamat bermusyawarah,” tuturnya. (hmskmf/fgk-sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!