Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Nadalsyah-Sugiato

Muara Teweh GK-Deklarasi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 yang dilaksanakan pada hari rabu 17/1/2018 bertep

DPRD Kunker Konsultasi Peraturan Pelestarian Kayu Langka
Harga Karet Mulai Naik Petani Gembira
Hari Ke-12 OPT Polres Barut Tindak 94 Pelanggar

Muara Teweh GK-Deklarasi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 yang dilaksanakan pada hari rabu 17/1/2018 bertepat di aula terbuka Tiara Batara Muara Teweh di hadiri oleh ribuan masa pendukung dan simpatisan dari seluruh partai pendukung..

Dimana pasangan ini diusung oleh sembilan partai yang memiliki kursi di DPRD dan juga di dukung oleh 4 parpol baru  yaitu partai perindo,partai garuda, berkarya, dan Partai PSI.
Deklarasi ini juga tampak di hadir ini tokoh-tokoh pengurus partai pengusung dan juga politisi senior partai demokrat Ruhut Poltak Sitompul, selain itu tampak hadir juga wakli bupati kapuas Muhajirin,wakil bupati barsel dan juga Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Habib Said Ismael.

Dalam sambutan nya calon bupati H. Nadalsyah menanggapi mengapa ia di dukung oleh banyak parpol,” mungkin ada orang yang berkata bahwa kami memborong partai karena kami di dukung oleh koalisi gemuk, namun inilah bentuk kebersamaan untuk membangun barito utara ini”.katanya
Sementara itu calon wakil bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa ia siap mendampingi Nadalsyah untuk kembali memimpin kabupaten barito utara ini,”saya siap bekerja keras dalam mendampingi Bapak Nadalsyah unyuk melanjutkan pembangunan di kabupaten barito utara ini”.paparnya.
Deklarasi ini turut di meriahkan oleh artis ibu kota Mulan Jamilah dan Resty KDI. (SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!