Korban Tenggelam Di DAS Katingan Ditemukan Setelah 12 Hari Pencarian

KASONGAN,GK– Korban tenggelam Selan (70) di daerah aliran sungai (DAS) Katingan Desa Tewang Rangkang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, yang terjadi

Bartim Terus Jalankan Program Vaksinasi Terhadap Nakes
Kejaksaan Kawali Ketat Progam Nasional PTSL
Puluhan Rumah Warga Flamboyan Bawah Ludes Dilalap Si Jago Merah

KASONGAN,GK– Korban tenggelam Selan (70) di daerah aliran sungai (DAS) Katingan Desa Tewang Rangkang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, yang terjadi pada hari minggu minggu (31/12/2017) lalu akhirnya ditemukan pada.
Korban ditemukan pada Jum’at (13/1/2018) sekitar pukul 18.00 WIB dipinggir sungai Desa Tumbang Pangko Kecamatan Tasik Payawan, Katingan.

Pencarian jasad korban mulai hari pertama hingga ditemukan, dilaksanakan oleh Tim gabungan dari Polsek Tws Garing, Koramil Pendahara, dan keluarga korban serta masyarakat Desa Tewang Rangkang.

Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimasa Zebua, S.T.K., membenarkan adanya penemuan mayat di aliran sungai masuk wilayah Kecamatan Tasik Payawan.

“Korban yang tenggelang pada 31 Desember 2017 yang lalu, berhasil ditemukan di pinggiran desa Tumbang Panggo,”Terangnya

Kapolsek mengatakan ketika ditemukan, korban sudah tak bernyawa dan kondisi bagian kepala korban mulai membusuk.

“Kondisi korban ketika ditemukan sudah mulai membusuk dan hampir tidak bisa dikenali lagi, bahkan bagian kepalanya hampir sisa tengkorak saja,”Ujarnya

Usai ditemukan warga, jenazah langsung dievakuasi dan dilakukan visum oleh tim medis dengan disaksikan keluarga korban, kemudian dibawa ke rumah sakit RS Mas Amsyar Kasongan

“Kami dari Tim terpadu TNI/Polri, masyarakat serta seluruh unsur yang telah membantu pencarian jazad korban mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan bagi keluarga yang tertimpa musibah kami turut berbela sungkawa serta bersabar atas musibah yang menimpanya,”Kata Kapolsek.
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!