Sakariyas-Sunardi Resmi Mendaftar Pada Detik-Detik Terakhir

KASONGAN,GK - Sakariyas - Sunardi Litang resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, k

Legislator Kalteng ini Dorong setiap Desa Gali Potensi Unggulan
Ini Lima Sekolah di Gumas Ini Lima Sekolah yang Ditargetkan Raih Adiwiyata Tingkat Nasional
Ini Pinta Wabup Efrensia Kepada Para Guru BK

KASONGAN,GK – Sakariyas – Sunardi Litang resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, keduanya di usung oleh PDI Perjuangan.

Pendaftaran paslon Sakariyas-Sunardi, datang saat menit-menit terakhir pendaftaran, berada di urutan paling terakhir pada urutan ke-7, dimana saat itu Sakariyas – Sunardi datang pada rabu, (10/1/2018) sekitar pukul 22.30,di kantor KPU Katingan.

Paslon ini resmi terdaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, saat setelah pendaftaran mendapatkan surat rekomendasi dari KPU Katingan.

“Tadi kami sudah mendaftar dan pihak KPU sudah menyatakan persyaratan lengkap dan sudah menerima surat tanda terima berkas,”Ucap Sakariyas

Sakariyas mengatakan bahwa diringa bersama dengan pasangannya bakal calon Bupati Katingan Sunardi bersama-sama sepakat ingin membangun Kabupaten Katingan secara bersama-sama.
“Kita ingin membangun bersama dengan masyarakat, pemerintah dan pihak lain,”Imbuhnya

Asalan tersendiri dari bakal calon Bupati Katingan Sakariyas mengapa mendaftar pada detik-detik terakhir karna mengingat pengalaman pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2013-2018.
“Seperti pengalaman yang lalu saya dan pasangan juga mendaftar pada detik-detik terakhir dan kita lihat hasilnya kita menjadi yang pertama pada pemilihan,”Tungkasnya
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!