Resmi Diusung Parpol, Rahmadi Kembalikan Mobdin

Palangka Raya,GK-Mantan Asisten II Bidang  Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Rahmadi HN, menyerahkan aset milik pemerintah kota (pemko)

Ikuti Teken Kontrak Barang dan Jasa Secara Virtual
BPJS Cabang Palangka Raya Gelontorkan 38 Miliar Bayar Kapitasi dan Klaim Rumah Sakit
Korem 102/Pjg Siapkan Pasukan Berkemapuan Khusus Dalam Pengaman Pilkada Serentak

Palangka Raya,GK-Mantan Asisten II Bidang  Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Rahmadi HN, menyerahkan aset milik pemerintah kota (pemko) berupa satu unit mobil dinas (mobdin) yang selama ini digunakannya dalam menjalankan tugas kepemerintahan.
Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya. Pengembalian mobdin tersebut dilakukan lantaran Rahmadi sudah terdaftar sebagai pasangan bakal calon pada pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Palangka Raya di pilkada serentak 2018
“Pengenbalian aset milik pemerintah memang sudah wajib dilakukan oleh setiap ASN, apakah bersangkutan pensiun ataupun dimutasi, termasuk ikut sebagai kontestan pada pilkada. Sejatinya semua aset pemerintah, jangan dijadikan milik pribadi ataupun milik jabatan,” ucapnya usai penyerahan, Kamis (11/1).
Rahmadi juga menjelaskan, bahwa sejak dikembalikannya kendaraan dinas tersebut, dirinya tidak lagi menjabat atau pun aktif dalam Pemerintahan Kota Palangka Raya. Sebab dirinya pun sudah mengajukan surat pensiun sejak dini.
“Surat permohonan pensiun sudah saya sampaikan, dimanan jabatan saya sebagai ASN Kota Palangka Raya hanya tinggal 1 tahun lagi, terhitung akan berakhir pada tahun 2019 mendatang,:tuturnya.
Sementara itu, Kabag Perlengkapan Aset Setda Kota Palangka Raya, Andriani, yaang menerima kunci, mengatakan hal tersebut bisa menjadi contoh bagi ASN yang lain ketika pensiun atau pun dinas luar untuk mengembalikan aset milik pemerintah
“Hal ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, setelah jabatannya usai ataupun pensiun bisa mengembalikan aset yang digunakannya selama menjalankan tugas,”terangnya dengan singkat.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!