Resmi Mendaftar, Paslon Surya-Winda Akan Wujudkan Katingan Bersinar

KASONGAN,GK- Setelah secara resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan dan pemeriksaan kelengkapan berkas pasangan H. Surya dan Wi

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Wabup Minta Warganya Disiplin Jalankan Prokes
Dandim 1015/Sampit Apresiasi Loyalitas TNI Dalam Program TMMD
Pjs Bupati Mari Kita Bersama Ciptakan Pilkada Kapuas Yang Damai

KASONGAN,GK- Setelah secara resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan dan pemeriksaan kelengkapan berkas pasangan H. Surya dan Winda Lestari sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan sudah lengkap sehingga pasangan calon ini resmi akan mengikuti pemilihan calon Bupati dan Wakil bupati katingan periode 2018-2023, Rabu (10/1/2018)

H. Surya Calon Bupati Katingan, saat setelah selesai melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan pihak KPU Katingan sudah di nyatakan lengkap semuanya dan sudah diserahkan.

“Jadi sudah tidak ada lagi yang berkaitan dengan masalah persyaratan, karna pada hari ini sudah kita serahkan yang asli semuanya, sesuai dengan peraturan KPU yang berkaitan dengan persyaratan,”Ucapnya

Lanjutnya dengan masalah visi dan misi Paslon yaitu Katingan Bersinar, terdapat makna, arti dan nilai serta filosofi.

“Kalau BER itu artinya berkembang, didalam berkembang itu bagaimanan kedepanya Katingan berkembang, dengan berkembangnya bisa maju, dengan maju bisa mandiri sehingga masyarakatnya bisa sejahtera,”Samapainya

Selanjutnya kalau Si itu Simpatik, simpatik itu adalah bagaimana saya menata, tata kelolan pemerintahan, harapanya nanti jika terpilih artinya semua pelayanan publik dengan mengutamanakn simpatik jeoada masyarakat, artinya masyarakat merasa senang dilayani yaitu tidak ada lagi yang merasakan diperlambat ataupun dipersulit, sepanjang persyaratannya lengkap.

“Jadi itu dari simpatik, jika terpilih kita mengutamakan bagaimana cara memberikan simpatik kepada masyarakat,”Ujarnya

Kemudian juga Na yaitu Nasionalis lanjutnya, kenapa kita membuat Nasionalis disitu karena secara nasionalis kita tidak memandang pada suku ataupum agama kita semuanya sama, di negara Negara Indonesia.

Tambahnya di akhiran ada R adalah Regilius, inilah barangkali kita membuat sesuatu kita berusaha karna kita harus percaya bahwa yang maha kuasa yang menentukan segala iman dan taqwa kita, inilah yang kita ciptakan masyarakat Katingan kedepannya untuk religius.

“Jadi arti BERSINAR itu semuanya ada keterkaitan,”Ungkap Mantan Wakil Bupati Katingan 2008-2013 ini

Kemudian Mantan Wakil Bupati Katingan periode 2008-2013 mengaitkan ketika sempat mengalami kegagalan saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018.

“Bahwa saat pemilihan tahun 2013 banyak masyarakat menginginkan saya sebagai nomor satu, akan tetapi dengan keputusan partai saya saya berada di nomor dua,”Ujarnya

“Saat ini saya kembali untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, sebagai nomor satu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023.

H. Surya dengan tegas mengatakan, apabila terpilih menjadi orang nomor satu di bumi tambun bungai, dirinya akan tetap konsekuen dengan visi dan misi Katingan Bersinar.
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!