Jaya-Efrensia Harapkan Pilkada Yang Berkualitas

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN-Ribuan pendukung pasangan bakal calon(Balon)Bupati Wakil Bupati(Wabup)Gunung Mas (Gumas)pada Pilkada tahun 2018 i,Ja

Wisata Batu Mahasur Kurang Mendapat Perhatian
Tapal Batas Antardesa Tewang Pajangan dan Desa Tumbang Lampahung Beres
Upaya Propam Polres Gunung Mas Dalam Penerapan Pendisiplinan Internal

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID,KUALA KURUN-Ribuan pendukung pasangan bakal calon(Balon)Bupati Wakil Bupati(Wabup)Gunung Mas (Gumas)pada Pilkada tahun 2018 i,Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing(JASA)dari 12 Kecamatan yang diusung Partai Golkar dan Demokrat memadati halaman hotel Zefanya Kuala Kurun,
Selasa(9/1) untuk bertemu secara langsung dengan JASA,mendengar orasi keduanya.

Teriakan kemenangan diserukan JASA dan pendukung setianya pada deklarasi saat itu.Jaya menyerukan bahwa dirinya dan Efrensia memiliki keinginan yang sama, yaitu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gumas dan mewujudkan Gumas yang Bermartabat.

“Saya dan bu Efrensia mohon dukungan doa restu dari masyarakat Gunung Mas,
terutama pendukung setia kami untuk perjuangan yang kami dan kita semua lakukan saat ini,mewujudkan kemenangan yang bermartabat,” seru Jaya.

Persatuan dan kesatuan,kata Jaya,tetap harus yang utama dalam perjuangan JASA dan pendukungnya dalam meraih kemenangan di hari
pencoblosan(Rabu,27 Juni 2018)

“Kemenangan JASA harus kemenangan yang bermartabat.Pilkada Gunung Mas tahun ini harus Pilkada yang berkualitas,” tegas Jaya disambut teriakan kemenangan pendukungnya bagi JASA.

JASA juga menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar dan Demokrat karena telah mengusung mereka sebagai calon Bupati dan Wabup Gumas Pilkada 2018.

“Perjuangan Jaya-Efrensia adalah perjuangan kita semua,
pendukung kami.Mari kita bersatu,mantapkan perjuangan,raih kemenangan dengan doa permohonan kepada Tuhan untuk menyertai perjuangan kita,” seru Efrensia.(yog/sog)

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!