Rizky-Daryana Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

Palangka Raya,GK-- Dihari kedua tahapan pendaftaran pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Pasangan Rizky Mahendra Nihin da

Jangan Takut Mendonorkan Darah
Berantas Korupsi Butuh Kerja Sama Seluruh Masyarakat
Ini Hasil Rapid Test Petugas RSUD Tamiang Layang

Palangka Raya,GK– Dihari kedua tahapan pendaftaran pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Pasangan Rizky Mahendra Nihin dan Daryana tampanya sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palangka Raya selasa (09/01).

Daryana ketika diwawancarai menyampaikan, berkas yang diserahkan ini diharapkan dapat bermanfaat kepada semuanya. Baik yang muslim, non muslim, hindu, buda, jawa, dayak bajar dan lain sebagainya.

“Seluruh Masyarakat Kota Palangka Raya. Pertama kita akan mengedepankan, bagaimana Masyarakat dapat diberdayakan khsusunya dalam dunia usaha” jelas Daryana

Dia menyampaikan, Palangka Raya bukan kota yang kaya akan kekayaan alamnya. Tapi pembangunannya harus dikembangan melalui sektor-sektor seperti jasa, parawista, pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Dunia usaha di Palangka Kota Palangka Raya khusunya perlu dikembangkan, tentunya didukung dengan kebijakan Pemerintah Daerah.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!