Proyek Pembangunan Jembatan Muara Teweh -Jinggah Dipertanyakan

Muara Teweh,GK-Proyek pengerjaan jembatan yang menghubungkan antara kota Muara Teweh dan kelurahan Jingah di kabupaten barito utara di duga sudah mele

Hasil Pencabutan Nomor Urut,Nadalsyah – Sugianto 1 Dan H. Taufik Nugraha – Ompie Herby 2
Puluhan Karyawan PT BAK Kembali Datangin Kantor DPRD Barut
Sempat Heboh! Kantor DPC PPP Barut Dibongkar

Muara Teweh,GK-Proyek pengerjaan jembatan yang menghubungkan antara kota Muara Teweh dan kelurahan Jingah di kabupaten barito utara di duga sudah melewati masa pengerjaan hal itu tampak terlihat dari plang proyek yang ada di lokasi yang menunjukan bahwa batas waktu sampai tanggal 6 desember 2017.

Namun pantauan wartawan media di lapangan menunjukan bahwa aktifitas pengecoran pondasi jembatan masih terus berlangsung .Proyek yang di danai dari anggaran APBD propinsi tahun anggaran 2017 senilai 29,6 meliar lebih tersebut belum sepenuhnya rampung.
Selain itu nama kontraktor yang mengerjakannya di plang proyek tersebut sudah tidak terlihat lagi, sebab plang yang terbuat dari kain sejenis baleho tersebut sudah robek.

Ketika wartawan media ini menghubungi Kabid bina marga dinas PU kabupaten Barito Utara Jainudin, yang bersangkutan menyuruh supaya mengonfirmasi ke dinas PU Propinsi Kalimantan Tengah.”Plang proyek nya APBD propinsi Kalimantan Tengah jadii komfimasilah ke dinas PU propinsi”.katanya membalas pesan yang dikirim media ini. (SBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!