Bupati Barut Resmikan Jembatan Melawaken

Muara Teweh,GK-Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah meresmikan jembatan Melawaken yang telah selesai dibangun oleh pemerintah Barito Utara di Desa Melawa

Sempat Heboh! Kantor DPC PPP Barut Dibongkar
Wakil Bupati Barito Utara Pimpin Rapat Membahas Penyelesaian Permasalahan PT. BAK
Lima Aspek Jadi Sorotan Dewan

Muara Teweh,GK-Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah meresmikan jembatan Melawaken yang telah selesai dibangun oleh pemerintah Barito Utara di Desa Melawaken, Rabu (8/1/2018).

Dalam Sabutannya H. Nadalsyah menyampaikan kepada masyarakat desa agar dapat menggunakan dan menjaga fasilitas jembatan yang telah selesai dibangun agar jembatan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Orang nomor satu di bumi ” Iya Mulik Bengkang Turan”,  Ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada unsur perangkat desa dan masyarakat desa Melawaken atas dukungannya selama ini terhadap pemeritahan dalam upaya membangun dan mensejahterakan kehidupan masyarakat, khususnya kabupaten Barito Utara.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Sekretariat Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara, Kepala Desa Teluk Mayang, serta Masyarakat sekitar. ( stevanus)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!