Rajak Memasuki Paripurna I 2018 Perlu Kerja Keras

PALANGKA RAYA,GK- DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali memulai aktifitasnya. Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan Rapat Paripu

Penyuluhan Pertanian Perlu Dilakukan Berkesinambungan
Siswandi: Memang Seharusnya Pemda Penuhi Hak Dasar Masyarakat
Srikandi DPRD Kalteng ini Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan SMK

PALANGKA RAYA,GK- DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali memulai aktifitasnya. Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan Rapat Paripurna pertama, pembukaan masa persidangan I tahun 2018.

Wakil Ketua Dewan Provinsi Kalteng, Abdul Razak dalam menyampaikan, dengan semangat kerja yang baru dan prima, untuk melaksanakan semua program dan kegiatan tahun 2018 yang sudah sepakati bersama.

“Tahun 2018 merupakan tahun kerja keras bagi DPRD, dan juga merupakan tahun politik, dimana 11 kabupaten 1 kota akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati – Wakil Bupati dan Walikota – Wakil Walikota secara serentak.” jelas Rajak senin (08/01).

Dirinya menyampaikan kembali, kerja keras bukan hanya dalam rangka mencapai target Anggatan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, tetapi yang lebih penting, bagaimana penyerapan anggaran yang tersedia.

membangun kalteng yang lebih sejahtera. Kata Rajak lebih dalam lagi, tidaklah mudah. namun dipundak seluruh elemen baik itu Pemerintah dan Legislatif terpikul kewajiban serta amanah untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Target APBD adalah 4,2 Triliun, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana dapat menyerap anggaran yang tersedia tersebut secara maksimal, untuk mencapai sasaran pembangunan yang berujung pada peningkatan kesejahteraan rakyat. ” tutupnya.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!